Dedi Mulyadi Deklarasikan Penerusnya Jadi Calon Bupati Purwakarta di Pilkada 2024

Dedi Mulyadi Deklarasikan Pasangan Pilkada Purwakarta 2024
Sumber :
  • Istimewa

 

Update Kasus Vina: KDM Dampingi Otto Hasibuan Hadiri Sidang PK, Keluarga Terpidana Punya Harapan

VIVAJabarPolitisi Gerindra Dedi Mulyadi mendeklarasikan pasangan Saepul Bahri Binzen dan Abang Ijo Hapidin sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung di Pilbup Purwakarta 2024. 

Deklarasi digelar di hadapan puluhan ribu warga yang hadir dalam acara ‘KDM Menyapa Purwakarta Semakin Istimewa’ yang digelar berbarengan dengan penyambutan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-56 di Lapangan Bola Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat 19 Juli 2024.

Dedi Mulyadi Punya Jurus Jitu Tingkatkan Kesejahteraan Lansia di Jawa Barat

Acara yang dimeriahkan aktris serta komedian Sule dan penyanyi Doel Sumbang itu juga sebagai momen melepas rindu dengan warga yang hampir enam tahun terakhir tidak pernah disuguhi hiburan. “Hari ini saya mencoba mengingatkan kembali bahwa kebahagiaan warga itu hal yang penting dalam pembangunan, karena indeks pembangunan yang tertinggi itu adalah kebahagiaan,” ungkap Kang Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi Deklarasikan Pasangan Pilkada Purwakarta

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Sebut Jabar Ngeri-ngeri Sedap, Dedi Mulyadi : Spontan

Kang Dedi mendeklarasikan Binzen dan Abang Ijo sebagai jagoannya di Pilkada 2024 dan menekankan jika keduanya menang agar mengembalikan visi dan karakter Kabupaten Purwakarta seperti saat ia memimpin. Menurut KDM, pemimpin Purwakarta harus peduli pada rakyat dengan tidak mengedepankan kepentingan pribadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title