Mau Saldo DANA Gratis Rp.700.000 dari Pemerintah? Yuk Daftar Prakerja

Program Kartu Prakerja
Sumber :

VIVAJabar – Program kartu Prakerja merupakan program pemberdayaan yang diluncurkan oleh pemerintah untuk meningkatkan skill atau keterampilan pencari kerja. Program ini berisi pelatihan sehingga cocok bagi Anda yang ingin mengasah keterampilan atau keahlian.

6 Aplikasi Ini Bisa Jadi Sumber Penghasilan Tambahanmu Sebagai Mahasiswa

Bagi Anda yang lolos seleksi dan mengikuti program ini berhak mendapatkan berbagai insentif termasuk uang sebesar Rp.700.000 yang nantinya bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital DANA.

Dengan program Kartu Prakerja ini, pemerintah menyalurkan bantuan kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan dan ketentuan yang berlaku dengan jumlah bantuan sebesar Rp.700.000. Uang tersebut bisa dicairkan melalui dompet digital DANA.

Mahasiswa Wajib Coba! 6 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal, Cocok untuk Tambah Ongkos

Bantuan ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. Bagi yang lulus seleksi, bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Akan tetapi yang perlu dicatat, bantuan ini tidak dibagi-bagikan begitu saja. Tentunya, ada ketentuan dan syarat berlaku.

6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024: Survey, Game, dan Banyak Lagi!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp.700.000 melalui program Kartu Prakerja ini, berikut cara untuk mendaftar Prakerja gelombang 71 mendatang.

Buka situs prakerja.go.id

Halaman Selanjutnya
img_title