Temui KDM, Dede Akhirnya Akui Jalankan Skenario Rudiana-Aep Buat Kesaksian Palsu

Dede Temui KDM
Sumber :

VIVAJabar – Setelah sekian lama bungkam di depan publik, sosok Dede yang merupakan saksi kunci yang dianggap melihat detik-detik pembunuhan Vina dan Eky akhirnya muncul dan menemui Kang Dedi Mulyadi (KDM). 

Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

Dede membongkar fakta mengejutkan berupa pengakuan bahwa ia menjalankan sebuah skenario untuk membuat kesaksian palsu.

Dede yang kini bekerja sebagai kuli bangunan di Tangerang itu menceritakan, 2016 silam ia bekerja di cuci mobil sebelah SMPN 11 Cirebon bersama Aep, Aceng dan Hadi.

Dedi Mulyadi Bakal Terapkan Sekolah Berbasis Lingkungan di Jawa Barat

“Aep cerita pernah dipukuli oleh anak-anak yang biasa nongkrong (di depan SMPN 11) gara-gara Aceng bawa perempuan ke tempat kerja,” ujar Dede.

Tak berselang lama dari kejadian tersebut Dede mendengar kabar ada kecelakaan di Flyover Talun yang menyebabkan Vina dan Eky tewas. Belakangan para pemuda yang kerap nongkrong di SMPN 11 ditangkap sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Eky.

Update Kasus Vina: KDM Dampingi Otto Hasibuan Hadiri Sidang PK, Keluarga Terpidana Punya Harapan

Sekitar 2-3 hari setelah penangkapan tersangka ia ditelepon oleh Aep yang meminta diantarkan ke Polres. Sesampainya di Polres ia dan Aep bertemu dengan Rudiana.

“Waktu ditanya Aep bilangnya mau jadi saksi kejadian anaknya Pak Rudiana, saya bilang kan kita gak tahu apa-apa kok jadi saksi, Aep bilangnya udah ntar ikutin aja,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title