Pengacara Beberkan Bukti AG yang Pertama Tolong David Usai Dianiaya Mario Dandy

Pacar Mario Dandy, AG diserahkan ke Jaksa
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPengacara hukum anak AG, Mangatta Toding Allo mengatakan bahwa kliennya orang pertama yang melakukan pertolongan kepada David Ozora setelah dianiaya oleh Mario Dandy. Hal itu didasari melalui rekaman CCTV yang berada dekat lokasi penganiayaan.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat Mario Dandy dan Shane Lukas berdiskusi asik setelah David Ozora dalam kondisi tergeletak tidak berdaya. Momen itulah, kata Mangatta, Shane meminta Mario Dandy menghentikan aksi kejamnya kepada David Ozora.

Anak AG pun terlihat berada di samping mobil Rubicon milik Mario Dandy. Kata Mangatta, saat asik mengobrol dengan Shane Lukas, Mario Dandy pun meminta AG menjauh dari David.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Namun, terlihat AG justru mendekat ke arah David Ozora yang kedapatan sudah dalam kondisi tak berdaya usai dianiaya.

"AG disuruh MDS (Mario Dandy) ke sana (menjauh) tapi AG tidak mau. Ia (AG) langsung samperin D," ujar Mangatta kepada wartawan di Jakarta Selatan dikutip Jumat 5 Mei 2023.

Siskaeee Diduga Gangguan Jiwa, Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Rekaman itupun diputar sekaligus untuk membantah adanya narasi yang menyebutkan bahwa anak AG tidak menolong David. Padahal, dalam rekaman CCTV tampak AG orang pertama yang mendekat ke tubuh David sebelum security dan seseorang saksi inisial NR datang menghampiri.

Momen itu, menurut Mangatta, terjadi selama 6 menit 17 detik. Anak AG pun menunggu di dekat tubuh David hingga proses evakuasi di lokasi berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title