Kang Dedi Temukan 2 Fakta Penting soal Misteri Hilangnya Bocah di Subang

Kang Dedi bersama orang tua bocah di Subang yang hilang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) terus berupaya melakukan berbagai cara untuk menguak misteri Darel Gaisan Rafasa yang hilang di depan rumah keluarganya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Untuk mengungkap fakta terbaru Kang Dedi menghubungi sopir travel yang mengantarkan keluarga besar Darel untuk mudik dari Jakarta ke Subang pada Senin 24 Maret 2023 lalu.

Dalam sambungan telepon Kemal menjelaskan ia berangkat mengantarkan rombongan keluarga Haerudin dan Kurniasih ke Subang pada Senin sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam rombongan tersebut ikut pula anak-anak dan mertua keluarga tersebut.

Babak Baru Kasus Pembacokan Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang, Muncul Kasus Narkoba

“Sampai Kalijati itu barang turun duluan, kemudian penumpang. Setelah turun semua saya parkir di tetangganya,” ujar Kemal pada KDM.

Setelah parkir Kemal bersama rombongan jalan ke rumah yang dituju. Sesampainya di sana Kemal berpamitan pulang namun ditahan karena diminta untuk makan terlebih dahulu.

Dedi Mulyadi Temui Keluarga Buronan yang Bacok Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang

“Pas makan masih ada tuh anaknya, masih mondar-mandir ke luar ke dalam. Selesai makan gak lama saya pulang habis zuhur sekitar jam 12-1an,” katanya.

“Saya pulang balik lagi ke mobil dianterin sama Buye (panggilan Haerudin). Istrinya di rumah gak ikut,” lanjut Kemal.

Halaman Selanjutnya
img_title