Bantu Pengusaha Lokal Kembangkan Bisnis, usaha.co.id Luncurkan Situs Resmi

Usaha.co.id bantu Pengusaha lokal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Untuk mewujudkan komitmen serta memenuhi kebutuhan pelaku usaha lokal terlebih Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), usaha.co.id hadir memberikan dukungan. Salah satu bentuk dukungan terhadap pengusaha lokal itu, usaha.co.id meluncurkan situs resmi www.usaha.co.id. Peluncuruan situs tersebut dilaksanakan di Hotel Maxone Premiere Melawai, Jakarta Selatan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

usaha.co.id hadir dengan memberikan beberapa layanan kepada pengusaha lokal. Adapun layanan yang tersedia merupakan kebutuhan esensial untuk membantu menjaga kelancaran operasional pengusaha dalam negeri terkait pengembangan usaha. Berbagai macam layanan yang ditawarkan usaha.co.id meliputi konsultasi, mulai dari pendirian usaha, konsultasi hukum, pendaftaran HAKI, hingga layanan konsultasi finansial dan perpajakan.

Hadir dalam acara Grand Launching Usaha.co.id itu adalah Sekretaris Deputi Bidang Usaha Mikro, Kementerian Koperasi dan UKM RI, A.H. Novieta. Tak hanya membuka dan  memberikan sambutan, Novieta juga mendukung penuh upaya usaha.co.id dalam memberdayakan (empowering) pengusaha lokal.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Seiring dengan pemulihan ekonomi dari pandemi, pengusaha lokal, meliputi sektor UKM memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan menciptakan lapangan kerja. Namun, masih banyak unit usaha yang belum berkembang ke entitas hukum seperti pendirian perusahaan dalam bentuk PT, baik itu PMDN, PMA, hingga Perorangan.

"Usaha.co.id memiliki misi untuk menghadirkan perubahan, pemberdayaan, serta menggali potensial kepada para pelaku usaha lokal. Kami siap untuk menuntun UKM dalam menghadapi tren dan perubahan peraturan. Kami juga dapat membantu pelaku usaha lokal dalam mengoptimalkan sumber daya mereka, sekaligus menggali potensi UKM untuk pertumbuhan dan keberlanjutan," ungkap VP of Marketing Usaha.co.id, Deny Setiyadi.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Ibu A.H. Novieta selaku perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI juga menyambut baik kehadiran Usaha.co.id dalam bersinergi bersama dan membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk berkembang dan memahami peraturan dan kepatuhan, serta perlindungan hukum untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Sebagai informasi, usaha.co.id merupakan perusahaan konsultan bisnis yang transparan serta terpercaya terkait pendirian perusahaan dan layanan pendukung. Kami berdedikasi untuk menyediakan berbagai layanan esensial, mulai dari pendirian perusahaan hingga konsultasi legal. Kami memastikan layanan yang tersedia dapat membantu menghadirkan perkembangan bisnis yang signifikan dan efisien di Indonesia.