Habib Bahar Ditembak, Ini Keterangan Polisi

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pendakwah yang kerap kali keluar masuk penjara, Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK). Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kemang pada Jum'at, 12 Mei 2023.

Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tombo pada Senin, 15 Mei 2023.

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin 15 Mei 2023.

Diadu Domba, Hercules Telepon Habib Bahar Bahas Viral Kecurangan Pemilu

Berdasarkan laporan yang diterimanya, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa penembakan tersebut terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya," kata dia.

Habib Bahar Kena Sikat Angela Hendriks, Istri Andy Rompas: Suami Saya Pria Sejati!

Sementara itu, Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanudin menambahkan, saat ini pihaknya sudah membentuk tim. Hal itu guna menyelidiki laporan Habib Bahar.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar," kata Iman.