Habib Bahar Kena Sikat Angela Hendriks, Istri Andy Rompas: Suami Saya Pria Sejati!

Angela Hendriks.
Sumber :
  • VIVA Bandung.

Jabar – Konflik antara dua tokoh publik, Habib Bahar bin Smith dan Andy Rompas, Panglima Laskar Manguni, tidak kunjung reda. Mereka saling tantang dan ancam di media sosial. Namun, ternyata ada pihak ketiga yang juga terlibat dalam perseteruan ini. Dia adalah istri Andy Rompas, Angela Hendriks.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Angela Hendriks bukanlah orang baru dalam dunia maya. Dia dikenal sebagai seorang influencer yang aktif mengkritik berbagai isu sosial dan politik. Salah satu sasaran kritiknya adalah Habib Bahar bin Smith, pendakwah yang pernah tersandung kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Angela Hendriks, istri Andy Rompas.

Photo :
  • viva bandung
Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Angela Hendriks tidak segan-segan menyindir Habib Bahar bin Smith dengan kata-kata pedas. Dia bahkan pernah mengunggah foto Habib Bahar bin Smith saat persidangan di tahun 2019 lalu.

Dalam foto itu, Habib Bahar bin Smith tampak memakai rompi oranye tahanan. Angela Hendriks menulis komentar yang mengejek Habib Bahar bin Smith. Dia mengatakan bahwa Habib Bahar bin Smith tidak pantas berurusan dengan Jokowi, karena terlalu jauh levelnya. Dia menawarkan diri untuk menghadapi Habib Bahar bin Smith, karena dia senang mengurus orang-orang yang jumawa.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

"Kalau gini mah nggak usah ma Jokowi, kejauhan. Sama gw aja, gw sanggup. Senang ngelayanin orang2 jumawa kayak gini. Sikat2n ajalaaah @baharbinsmith," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Unggahan Angela Hendriks ini tentu saja menimbulkan reaksi dari para pengikut Habib Bahar bin Smith. Mereka mengecam Angela Hendriks sebagai istri yang tidak tahu adat dan tidak hormat kepada ulama. Mereka juga mengancam akan melaporkan Angela Hendriks ke polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title