Habib Bahar Ngamuk, Nantang Andy Rompas Duel di Wonasa

Habib Bahar minta Manguni Makasiouw dibubarkan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar - Pendakwah kontroversial Habib Bahar bin Smith tak gentar dengan tantangan Panglima Laskar Manguni, Andy Rompas. Ia bahkan berani mendatangi markas ormas adat Manguni Makasiow di Minahasa tanpa pengawalan.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Aksi nekat Habib Bahar bin Smith ini sebagai bukti bahwa ia tak takut dengan ancaman Andy Rompas yang sebelumnya mengklaim akan memotong kepala Habib Bahar bin Smith jika berani datang ke Minahasa.

“Andy Rompas. Ha ha ha. Eh, bilang sama dia. Ana udah sampai ke tempat dia tuh di Minahasa. Suruh dia coba sampai ke tempat ana di Wonasa, Manado,” ucap Habib Bahar seperti dilansir Jabar VIVA dari kanal YouTube Pasukan bin Smith.

Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin ini mengaku datang sendirian ke markas Laskar Manguni. Ia tak membutuhkan bantuan siapapun untuk menghadapi Andy Rompas dan kawan-kawannya.

“Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana,” kata Habib Bahar.

Hercules Jujur Sering Teleponan dengan Habib Bahar, Apa Isinya? Ini Kata Sang Mantan Preman

Namun, hingga kini belum ada respon dari Andy Rompas terkait kedatangan Habib Bahar bin Smith ke Minahasa. Bahar bin Smith pun kembali menantang Andy Rompas untuk mendatanginya di tempat ia bermalam di sekitaran daerah Wonasa.

“Suruh dia datang sendiri ke Wonasa kalau berani. Jangan cuma berani di medsos percuma,” katanya.