Kronologi Habib Bahar Ditembak, Darah Basahi Baju Hingga Sorban

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik digegerkan oleh pemberitaan tentang penembakan terhadap pendakwah Habib Bahar bin Smith. Habib berambut pirang tersebut menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Hercules Curhat ke Habib Bahar Soal Ditantang Duel Jawara Garut

Dilansir dari tvOnenews pada Senin, 15 Mei 2023 melalui VIVA, dikabarkan bahwa peristiwa nahas itu terjadi pada Jum'at, 12 Mei 2023 sekitar jam 08.00 - 09.00 WIB di kawasan Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada saat terjadinya penembakan, Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu mengendarai mobil. Namun, ada yang aneh dari mobilnya. Habib Bahar pun berhenti dan keluar dari mobilnya untuk memeriksanya. Kemudian, terjadilah penembakan.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Berdasarkan informasi yang diterima tim VIVA Jabar, akibat penembakan tersebut Habib Bahar bersimbah darah. Karena mengucur deras, darahnya membasahi baju hingga sorban. Bahkan, darahnya menetes hingga ke dalam mobil.

Sementara kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta belum bisa memberikan keterangan detail. Dikatakannya, saat ini Habib Bahar ada di kediamannya.

Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

"Beliau di rumah," ujar Ichwan.

Akibat peristiwa nahas tersebut, Habib Bahar mengalami luka di bagian tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title