Praktisi Hukum Bandung Apresiasi Kinerja Polisi, Cepat dan Akurat Atasi Para 'Penjahat'

Boyke Luthfiana Syahrir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Advokat atau praktisi hukum muda, Boyke Luthfiana Syahrir mengungkapkan beberapa peristiwa luar biasa yang mampu ditangani dengan cepat dan akurat oleh pihak kepolisian di bawah pimpinan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Karena hal tersebut, Boyke yang juga sebagai Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Pasundan itu mengajak kepada masyarakat Kota Bandung agar selalu menaruh kepercayaan terhadap aparat penegak hukum dalam menjalankan seluruh tugasnya.

"Apalagi dengan dibuktikannya beberapa peristiwa hukum yang menonjol dan berhasil diselesaikan oleh pihak kepolisian di bawah kepemimpinan Bapak Kapolrestabes Bandung yang baru atau dikenal namanya Busar. Beliau terbilang baru tapi sudah seperti menguasai teritorial Kota Kembang," jelas Boyke dalam keterangannya, Senin, 15 Mei 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Selain itu, sosok Busar ini, dijelaskan Boyke, adalah sosok pemimpin yang humanis dan tegas. "Di balik ketegasannya itu beliau adalah sosok yang dapat mendengar segala apa yang menjadi masukan warga Kota Bandung," ungkapnya.

Boyke juga menghimbau agar masyarakat bisa mematuhi anjuran dari aparat penegak hukum guna terciptanya Kota Bandung yang aman dan nyaman.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

"Patuhilah segala anjuran dari seluruh aparat penegak hukum demi keselamatan diri kita maupun dalam berlalu lintas di wilayah hukum nya masing-masing serta jangan ragu-ragu untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat apabila merasa diperlukan," bebernya.

Selain itu, Boyke juga mengajak warga Kota Bandung serta unsur elemen lainnya, baik itu organisasi masyarakat, kepemudaan, swadaya masyarakat atau unsur lainnya untuk saling bergotong royong dan bersama-sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kambtimas).

Halaman Selanjutnya
img_title