Berdayakan Bakat Gamers Indonesia, Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0

Tri gelar Turnamen H3RO Esport 4.0
Sumber :
  • Istimewa

VUVA Jabar – Bermodal sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, tahun ini kembali menggelar turnamen HERao Esport 4.0.

Klaim Sekarang! Kode Redeem MLBB Terbaru untuk Hari Ini, 18 April 2024

Tak jauh berbeda dengan gelaran turnamen di tahun sebelumnya, turnamen HERO Esports 4.0 tahun ini juga bertujuan untuk menjaring dan memberdayakan bakat muda-mudi Esport dari berbagai perlosok negeri.

Menjadi bagian penting dari kalender Esport Nasional, H3RO Esports 4.0 juga merupakan salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang kembali berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) serta platform mobile game esports, Garudaku.

Kolaborasi dengan Aston Martin, PUBG Mobile Hadirkan 3 Model Varian Mobile Sport

Turnamen esports tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, turnamen berskala Nasional itu merupakan wujud dari komitmen Tri untuk mendorong generasi muda dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang Esport.

Indosat Hadirkan Paket Haji untuk Pelanggan IM3 dan Tri Tanpa Ribet Ganti Kartu

“H3RO tak hanya menjadi platform namun juga wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung generasi muda untuk berani menunjukkan kemampuan dan bersaing secara sehat dalam bidang esports. Terlebih dengan sudah diresmikannya H3RO oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional. Tak hanya menjaring dan memberdayakan potensi talenta anak muda di kota besar saja, namun tahun ini kami juga menjangkau potensi di rural area, dengan mengadakan kompetisi-kompetisi lokal, didukung jaringan terintegrasi dan rangkaian produk H3RO.” kata Kumar Singh.

Kolaborasi antara Tri, PB ESI, dan AGI ini akan mengakselerasi pengembangan ekosistem esports di Indonesia dan membuka peluang lebih besar kepada para rookie gamer dan juga local game developer baik di tingkat nasional maupun internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title