Babak Baru Kasus Ibu Muda Jambi Lecehkan 17 Anak, Ternyata...

Kolase ibu muda Jambi dan pengacaranya
Sumber :
  • tvOne

VIVA Jabar – Kasus ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual terhadap belasan anak kini memasuki babak baru. Yunita Sari kini sudah memiliki seorang pengacara untuk mendampingi proses hukumnya. Di hadapan pengacaranya, ibu muda Jambi itu mengaku justru dia adalah korban yang sesungguhnya.

Telurkan 100 lebih Musisi Berprestasi, Sekolah Musik MSS Subang Go Internasional

Yunita mengklaim dirinya diperkosa oleh 8 orang anak. Keterangan tersebut disampaikan pengacara ibu muda Jambi Ridha Kurniawan usai menjenguk kliennya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi.

Sebagaimana diketahui, Polda Jambi membantarkan Yunita ke RSJ untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pasalnya ibu dengan satu anak itu ditengarai memiliki kelainan seksual.

7 Aturan Screen Time pada Anak agar Tidak Kecanduan Gadget

Kepada Ridha, Yunita mengaku bahwa dia adalah korban rudakpaksa bukan sebaliknya melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak.

"Berdasarkan keterangan YS, dia disekap dan diperkosa oleh 8 orang anak," katanya dikutip dari tvonenews, Sabtu, 18 Februari 2023.

Goes to School, Upaya Preventif Bapas Subang Turunkan Jumlah Pelaku Pidana Anak

Peristiwa itu terjadi saat Yunita tengah asik menyapu di rumahnya yang juga membuka rental playstation (ps). Tiba-tiba dia dihampiri oleh delapan orang anak. Secara mengejutkan delapan bocah laki-laki itu mendorong Yunita masuk ke kamarnya. Dia para pelaku berusia 8 hingga 15 tahun.

"Kedelapan orang anak itu mendorongnya ke kamar lalu memegangi tangan YS,” ujar Ridha.

Halaman Selanjutnya
img_title