Kondisi Bugil saat Kecelakaan, Penumpang Wanita di Mobil Dinas DPRD Jambi Pinjam Selendang Warga

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA Jabar – Kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi pada 2 Februari 2023 lalu masih menjadi perbincangan hangat publik saat ini. Pasalnya, di dalam mobil tersebut terdapat penumpang wanita telanjang alias bugil.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Terlebih, sopir mobil tersebut adalah seorang pelajar laki-laki. Sementara penumpang wanita bugil adalah kekasihnya yang juga masih pelajar.

"Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," kata AKP Suhendry dilansir dari VIVA, Sabtu, 18 Februari 2023.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Simatupang, saksi mata kejadian kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi mengungkapkan jika benar penumpang wanita di mobil tersebut saat kecelakaan dalam kondisi bugil.

Bahkan, dirinya meminjamkan selendang kepada wanita tersebut untuk menutupi tubuhnya.

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

"Di dalam mobil itu satu cewek dua cowok, yang cowok satunya yang sopir, lalu cowok satunya di belakang. Cewek itu telanjang bulat, bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupi," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan dugaan penyebab kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi itu lantaran pengemudi panik setelah digerebek warga di dalam mobil. Diduga kedua sedang berpacaran di Simpang Bandara, Kota Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title