Pakai Mobil Dinas DPRD Jambi, 2 Pelajar Lagi Asyik Pacaran Tetiba Digerebek Lalu Kecelakaan

Mobil dinas DPRD Jambi alami kecelakaan
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Jabar – Seorang wanita yang menjadi penumpang mobil dinas DPRD Jambi akhirnya buka suara. Diketahui, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada 2 Februari 2023 lalu.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

Mobil dinas DPRD Jambi itu dikendarai MSA (17). Sementara penumpang wanita berinisial TACR (16). Keduanya diketahui masih pelajar.

Menurut pengakuan TACR, sebelum alami kecelakaan, dirinya dan MSA sedang asyik bermadu kasih di dalam mobil tersebut.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kompol Aulia, dilansir dari VIVA, Sabtu, 18 Februari 2023.

Lebih lanjut, Kompol Aulia menceritakan, saat mereka asyik melakukan 'adegan panas' di dalam mobil, tiba-tiba dari samping mobil terdapat sejumlah warga yang memergokinya.

Cerita Sopir Bus Rombongan Pelajar Depok Detik-detik Kecelakaan Maut di Ciater

Informasi dari warga tersebut, keduanya tengah berhubungan badan di dalam mobil. Bahkan ada seorang wanitaditemukan dalam kondisi telanjang bulat alias bugil dan itu adalah TACR.

Sang sopir merasa kaget dan panik saat digerebek warga, sang sopir langsung tancap gas menghindari kepungan warga dengan kecepatan tinggi. Akhirnya sopir hilang kendali lalu menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam. 

Halaman Selanjutnya
img_title