Bjorka Tiba-tiba Muncul, Bantah Bocorkan Data Polri

Hacker Bjorka
Sumber :

VIVA JabarBjorka come back again! Hacker atau peretas hitam yang sempat membuat geger Indonesia beberapa waktu lalu kembali menampakkan batang hidungnya.

MenPAN-RB: ASN Boleh Tempati Jabatan TNI-Polri

Sejak dark web BreachedForums ditutup karena pendirinya, Conor Brian Fitzpatrick atau dikenal dengan nama samaran Pompompurin ditangkap FBI, Bjorka menghilang bak ditelan Bumi.

Namun, pada Minggu malam, 28 Mei 2023, Bjorka tiba-tiba membuat postingan di saluran Telegram 'Bjorkanism'.

Kabaharkam Polri Beri Apresiasi, Korsabhara Raih Dua Sertifikat ISO

Hacker tersebut menegaskan kalau dirinya tidak pernah membocorkan data sensitif milik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) seperti yang baru-baru ini beredar.

"After Breached taken down, i have no other account in any alternative forums. If u find someone using my name, they just another impersonator," kata Hacker Bjorka, seperti dikutip dari VIVA, Senin, 29 Mei 2023.

KPU Ungkap Data Ribuan TPS Tak Sesuai Sirekap Pilpres 2024, Janji Segera Diperbaiki

Ia mengatakan, sejak BreacedForums tidak lagi aktif, dirinya tidak memiliki akun di forum lain. Jadi, dirinya menegaskan, tidak ada seseorang yang lain sebagai Bjorka.

"Darktracer is just a bunch of idiots who always use my name to get engagement on Twitter," ungkap Bjorka. Akun Twitter @darktracer_int men-tweet bahwa pengguna dengan ID 'Bjorka' di ExposedForums memposting beberapa pesan yang berkaitan dengan Pemerintah Indonesia. Salah satunya kebocoran data milik Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title