Miliki Dua Suami, Ibu Siti Ngaku Tidak Pernah Threesome

Ilustrasi poliandri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Belakangan jagat maya dikejutkan dengan fenomena poliandri. Ibu haji cantik bernama Siti menjadi sorotan banyak media pemberitaan karena ia melakukan praktik poliandri atau bersuami dua.

5 Kasus Poliandri di Indonesia yang Bikin Heboh

Yang membuat publik heran, kedua suaminya yakni Abdul dan Somad tinggal di satu rumah. Tak ada rasa iri dan cemburu, mereka hidup rukun dan harmonis meski ada di satu rumah.

Drama cinta segitga bu Siti diunggah dalam tayangan Youtube Ki Bungsu Kawangi dengan judul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" beberapa waktu lalu.

Kisah 5 Ratu Poliandri Indonesia yang Menghebohkan, Ada ASN Berakhir Tragis

Dalam unggahan YouTube tersebut, Ibu Siti mengaku bahwa dirinya membagi waktu dalam melayani dua suaminya itu. Menurut Ibu haji cantik itu, jadwal hubungan suami istri dalam rumah tangga dengan Cinta segi tiga itu ia bagi secara bergiliran.

“Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu,” ungkap Siti, dikutip dari tayangan YouTube Ki Bungsu Kawangi, Sabtu, 27 Mei 2023.

Penuhi Fantasi Seksual, Pasutri di Jepara Paksa Remaja Putri Threesome

Sementara itu, soal praktik hubungan suami istri, Ibu Siti mengatakan bahwa dirinya tidak pernah hubungan seksual bertiga atau threesome. Ia nampak kebingungan menjawab bagaimana caranya apabila melakukan hubungan suami istri bertiga sekaligus.

“Enggak pernah. Kalau bareng teh gimana atuh tidurnya,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title