Heboh Voice Note Brigadir Yosua pada Sang Ibunda Tercinta, Suaranya Jadi Sorotan

Rekaman suara Brigadir Yosua dengan ibunda tercinta
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kepergian Nofrsiansyah Yosua Hutabarat atau yang kerap disapa Brigadir Yosua tentu meninggalkan bekas luka yang mendalam untuk keluarga besar, tak terkecuali dengan ibunda tercinta Rosti Simanjuntak.

Soal Banyak Kasus Dugaan Penggelembungan Suara, KDM: Itu Terjadi di Pileg, Bukan Pilpres

Rasanya seperti mimpi bagi seorang wanita paruh baya itu menerima kenyataan, jika sang anak yang menjadi kebanggaannya tersebut harus pergi selama-lamanya dengan cara yang yang mengenaskan.

Ya, seperti sudah kita ketahui bersama kematian Brigadir J atau Brigadir Yosua sangat kejam dan mengenaskan, lantaran ditembak mati oleh Ferdy Sambo CS.

Heboh, Bawaslu Ciamis Diduga Acuhkan Money Politic di Pemilu 2024

Tak heran kematian yang dinilai kejam dan tak wajar ini pun semakin memberikan duka dan kesedihan bagi sang ibunda tercinta. Meskipun kini ibunda Brigadir Yosua sudah bisa bernapas lega karena keadilan telah ditorehkan untuk mendiang puteranya tersebut.

Rosti Simanjuntak selaku ibunda dari Brigadir J juga mengungkapkan keharuan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, setelah mendengar putusan Majelis Hakim yang telah menjatuhkan vonis sangat berat terhadap pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Pleno KPU Purwakarta dan Karawang Usai, Dedi Mulyadi Rajai Perolehan Suara Caleg

"Di samping kami ada Yosua melihat jalannya persidangan bersama ibunya dengan merangkul ibunya dengan peluk hangat seperti semasa hidupnya," terang Rosti saat ditemui usai sidang yang mengutip salah satu sumber, pada Senin, 20 Februari 2023.

Seperti diketahui hubungan sang ibu dan puteranya ini sangatlah dekat. Terbukti, saat persidangan Rosti Simanjuntak begitu merasakan dekapan hangat dari mendiang putra tercintanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title