Sedang Proses Lelang, Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi Alami Kecelakaan, Ada Gadis Telanjang di Dalam

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Peristiwa nahas menimpa Mobil dinas DPRD Provinsi Jambi. Pasalnya mobil plat merah tersebut mengalami kecelakaan tunggal di jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ternyata dikendarai oleh anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi.

Pemerhati Tatakota Duga Penertiban Reklame di Bandung Berbau Kolusi, Siap Lapor KPK

Yang mengagetkan masyarakat bukan hanya peristiwa kecelakaan tersebut, tapi juga karena di dalam mobil itu terdapat sepasang remaja yang dalam kondisi tanpa busana.

Ada dugaan bahwa sepasang remaja tersebut sempat digerebek warga karena melakukan hal mesum. Mereka lari penggerebekan tersebut kemudian melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang dikendarai hilang kendall dan akhirnya menabrak reklame.

Habis Masa Kampanye, Bawaslu dan Satpol PP Copot 63 Reklame di Tangerang

Mendapat kabar tersebut, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil pelat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

"Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut dan kita akan menarik semua mobil yang dipakai pegawai maupun mantan pimpinan Provinsi dan penarikan mobil akan bekerjasama dengan aset," kata Evi Suherman di Jambi, saat setelah insiden kecelakaan.

Ngamar dengan Suami Orang yang Istrinya Hamil 7 Bulan, Ini Mahasiswa Jember Inneke Dinda

Evi menambahkan bahwa pada saat mendengar kabar, pihaknya langsung melakukan penelurusan. Badan kehormatan DPRD Provinsi Jambi menemukan fakta bahwa mobil plat merah tersebut benar mengalami kecelakaan pada Kamis Malam.

Berdasarkan hasil penelusuran di TKP, ternyata yang membawa mobil tersebut bukan anak dari unsur Dewan Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title