Gadis Tanpa Busana Dalam Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi Akui Digerebek

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Misteri kecelakaan tunggal yang menimpa mobil dinas DPRD Provinsi Jambi perlahan mulai terbuka.

AHY Cuan, Gaji dan Tunjangan Sebagai Menteri ATR Capai Puluhan Juta Rupiah

Selain mobil plat merah tersebut dikendarai oleh pria berusia 17 tahun, seorang gadis tanpa busana yang juga berada di dalam mobil tersebut juga sudah diketahui. Tidak hanya itu, sebab mereka tanpa busana pun juga terungkap.

Pada saat kecelakaan di Paal Merah, Kota Jambi, anak muda tersebut mengakui bahwa dirinya digerebek karena sedang berpacaran di dalam mobil.

Pria pemerkosa Siswi di Jambi Ditangkap Setelah Viral, Polisi Bantah Minta Dana Penangkapan

Karena panik saat digerebek, pria berusia 17 tahun itu kemudian menginjak gas mobil dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

"Waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," ujar Aulia Rahmad selaku Kasat Lantas Polresta Jambi, dilansir dari VIVA pada Senin, 13 Februari 2023.

Terkuak, Motif Ibu Muda Jambi Buat Laporan Dirinya Diperkosa

Selanjutnya Aulia menjelaskan kronologi kecelakaan. Disebutkannya, mobil tersebut menabrak pohon di pinggir jalan. Lepas dari itu, mobil kembali melaju kencang dan kemudian menabrak reklame di depan RS Siloam.

"Pengemudi lebih dahulu menabrak pohon di pulau jalan atau badan jalan, sehingga ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju, sehingga tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title