Viral, Emak-Emak di Depok Terluka Karena Ulah Jambret

Viral Emak-Emak di Depok Kena Jambret
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Emak-emak di Depok kena jambret hingga terseret dan mengalami luka-luka di tubuhnya. Peristiwa ini viral di media sosial. Aksi jambret ditengarai terjadi di jalan Ahmad Dahlan, Kukusan, Depok sekitar pukul 14.30 WiB. Peristiwa itu didapatkan dari unggahan akun @depok24jam

Siapkan Penembak Jitu, Pemudik Diimbau Waspada Kejahatan Jalanan

Melansir viva.co.id, pada postingan itù terlihat korban sedang mengobrol bersama temannya. Korban membawa tas yang diletakkan di bahu. Tetiba, ada pengendara motor yang langsung menyambar tas milik korban sampai akhirnya korban terseret dan jatuh.

Peristiwa itu dibenarkan oleh kepolisian setempat. Polres Depok lewat Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sukirno mengatakan, peristiwa terjadi kemarin, Minggu (28/5/2023) siang. Korban diketahui bernama Shofiyah, warga Komplek PJKA RT 03 RW 08 Pondok Cina, Beji.

40 Nakes dan 740 Personel Kepolisian Siap Layani Pemudik

Ibu dijambret namun tidak ada kerugian, tidak berhasil. Tas yang ditarik pelaku tidak berhasil diambil. Korban luka terjatuh di pelipis lebam dan tangan lecet,” katanya Senin (29/5/2023) kemarin.

Dijelaskannya, pelaku tidak berhasil membawa tas korban. Namun, akibat ulah pelaku, korban mengalami luka lantaran terseret saat tas dijambret. Belum diketahui identitas pelaku. Hanya identitas kendaraan saja yang baru berhasil diketahui.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Identitas kendaraan sudah ketemu, kita telusuri dari penjualan ke leasing sudah, tinggal yang dari online belum ditemukan. Mudah-mudahan bisa ketemu, karena dari online jadi terhambat. Ciri menggunakan jaket Grab tapi wajah tertutup helm,” tukasnya.

Dari rekaman CCTV diketahui, pelaku mengenakan jaket ojek online. Kendaraan yang dikendarai adalah motor Honda Scoopy B 6268 ZRD. Namun motor itu sudah dijual ke leasing oleh pemilik awal.

Halaman Selanjutnya
img_title