Ferry Irawan Laporkan Balik Venna Melinda, Tak Terima Dituduh Tak Beri Nafkah

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Jabar –  Perseteruan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan belum juga selesai. Sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan, rumah tangganya kini tak lagi damai.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Baru-baru ini, pihak Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya punya rencana untuk melaporkan Venna Melinda atas pencemaran nama baik. Benarkah?

Soal pihak Ferry Irawan bakal melaporkan Venna Melinda, ini diutarakan secara tersirat oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry. Ia mengungkit soal tudingan tak sedap yang menyebut Ferry tidak memberikan nafkah.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

"Saya rasa masyarakat tentunya sudah tahu ya, ketika Ferry ini dituduh nggak ngasih nafkah, sementara dia bisa buktikan secara legalnya dia memberi nafkah, ya artinya apa? Pencemaran nama baik atau memfitnah orang," ungkap Sunan Kalijaga, dilansir dari tayangan YouTube Cumi Cumi, Senin, 20 Februari 2023.

Sunan Kalijaga mengklaim pihaknya sudah mengantongi semua bukti yang diperlukan untuk melawan pernyataan Venna Melinda.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

"Saya tuh sebenarnya dari awal, dari awal sekali, saya sudah punya buktinya di handphone saya, tapi saya nggak bisa kasih karena belum kita sajikan di pengadilan. Nanti setelah kami sajikan di pengadilan, kami akan kasih lihat kok, kita akan buka untuk teman-teman media," terang Sunan Kalijaga.

Ia menilai pernyataan soal tidak menafkahi Venna itu membuat kliennya semakin mendapat stigma negatif dari publik.

Halaman Selanjutnya
img_title