Tak Banyak Bicara Soal Hubungannya dengan Jeffry Reksa, Putri Delina Hanya Minta Didoakan

Putri Delina tak banyak bicara asmara, hanya minta didoakan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Putri Delina Andriany Sutisna, Anak kedua Sule, ditanya soal perkembangan hubungannya dengan sang kekasih Jeffry Reksa. Saat sang kakak Rizky Febian baru menjalani proses lamaran dengan kekasihnya Mahalin, Puti sempat ditanya apakah akan segera menyusul.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Ia pun memberikan jawaban soal isu lamaran ini usai dirinya melakukan syuting di kawasan Jakarta Selatan.

Putri Delina tampak enggan berkomentar banyak saat ditanya soal pinangan tersebut. Dia hanya meminta harapan baik saat dia berjalan cepat.  

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

"Didoain aja, doain aja yang terbaik," kata Putri Delina sambil lalu bersama sang adik Rizwan Fadilah, alias Njan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Belum banyak yang diketahui mengenai perkembangan hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Mereka dilaporkan telah bersama selama sekitar dua tahun pada 2021.

Waduh, Nathalie Holscher Ditolak Saat Mau Cium Ferdi Anak Sule

Kisah cinta mereka beberapa kali menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan kisah cinta mereka terkait dengan keyakinan agama yang berbeda: Putri adalah seorang Muslim, sedangkan Jeffry adalah seorang Kristen.

Ternyata, kakaknya Rizky Febian juga berbagi kisah cinta yang sama. Iky, sapaan akrab pelantun "Sampai Tua Bersama" itu menjalin hubungan dengan kekasihnya yang tidak seiman, Mahalin. Iky beragama Islam dan Mahalini beragama Kristen.

Halaman Selanjutnya
img_title