Tak Permasalahkan Uang Bulanan Distop Sang Anak Virgoun, Eva Manurung Mengancam Bakal Lakukan Hal In

Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali yang kini viral terus mendapat pertentangan dari sejumlah pihak. Tak terkecuali dari putranya, Virgoun dan sang kakak, Feby Carol.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Bahkan disebut-sebut Virgoun berhenti mengirimkan uang bulanan kepada Ibundanya Eva Manurung. Hal ini sebagai bentuk protes lantaran tidak setuju terhadap ibunya yang berpacaran dengan pria yang usianya 23 tahun lebih muda darinya.  Terkait hal itu, Tessa Mariska, sahabat dari Eva Manurung mengungkap bahwa ibunda dari Virgoun tersebut tak mempedulikannya.

"Kemarin aku tanya 'mam aku dengar uang bulanan distop' dia bilang apa 'gue enggak takut. Asal lo tau ya Tessa gue dulu penyanyi aku mau jadi guru vokal aku bisa, aku digaji jadi guru vokal aku bisa'," kata Tessa Mariska mengutip tayangan YouTube.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

"Ada salah satu sekolah vokal (mau jadikan Eva guru vokal). 'aku sih enggak takut, aku bisa jadi guru vokal, punya duit. Asal kamu tau aku pergi ke Australi aku juga bisa, karena dia suaranya bagus dia pencipta lagu juga," kata dia.

Eva Manurung Dikabarkan Gaet Brondong Baru Usai Putus dari Jordan Ali

Diungkap Tessa Manurung, dia melihat ibunda Virgoun ini memertahankan hubungannya dengan Jordan Ali lantaran dia bisa menemukan kebahagiaannya dari sosok Jordan. Jordan kata Tessa Mariska merupakan sosok pria perhatian.  "Dia menentang kebahagiaan gue janngan ikut campur anak gue. Kebahagiaan gue selama ini lo ngertiin enggak, lo selalu sibuk dengan kerjaan, dengan keluarga itu yang gue tangkap ini jeritan mama Virgoun selama ini. Lo pergi semua cuma kasih duit, kebahagiaan gue. Datang Jordan ini dia perhatian," kata dia. Di sisi lain, Tessa Mariska juga mengingatkan Virgoun jika sikapnya yang menyetop uang bulanan kepada Eva Manurung. Bisa membuat Eva Manurung berbuat nekat.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title