Bocah 4 Tahun Hilang saat Bermain di Belakang Rumah, Diduga Jadi Korban Penculikan

Ilustrasi Penculikan
Sumber :
  • Pinterest

VIVA JabarBocah 4 tahun bernama Siti Aisyah dinyatakan hilang saat bermain di belakang rumah bersama abangnya di Dusun 1 Desa Paya Gambar, Batang Kuis, Deli Serdang, Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Aisyah keluar rumah menuju warung untuk beli jajan, lalu ia bermain-main bersama abangnya bernama arido sebentar dibelakang rumah," ungkap Wily Suhada, ayah Aisyah dikutip tvOnenews.com, Selasa, 21 Februari 2023.

Wily Suhada menerangkan, saat bermain-main, Aisyah berjumpa dengan seorang anak-anak yang diperkirakan lebih tua setahun dari umurnya. Aisyah dinyatakan hilang setelah diajak berjalan keluar dari dalam gang menuju arah jalan umum, meninggalkan rumah dengan memakai baju lengan pendek dan rok bewarna hitam.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

"Aisyah bertemu dengan anak-anak yang kemungkinan lebih tua darinya  berusia seperti anak sekolah kelas 3 SD, sampai di jalan umum, ternyata mereka telah ditunggu oleh orang yang diduga orang tua dari kedua anak-anak yang mengajak Aisyah bermain tadi," tambahnya.

Bocah 4 tahun hilang saat bermain di belakang rumah

Photo :
  • Tim TvOne/ Sukri
Terpeleset, Bocah Usia 6 Tahun di Subang Tenggelam di Saluran Irigasi

Lebih lanjut, wily mengungkapkan kepergian Aisyah sempat dilihat oleh abangnya bernama Arido.

"Setelah itu, abangnya sempat mencari, tak lama kemudian ia melihat Aisyah dibawa oleh orang tua naik sepeda motor beserta anak-anak lain," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title