Sosok Prabowo Subianto di Mata KDM: Pemimpin Berani dan Bernyali

Dedi Mulyadi dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyebut bangsa Indonesia tidak pernah akan merdeka jika tak diperjuangkan oleh orang-orang yang memiliki keberanian dan nyali besar. Bahkan sepanjang perjalanannya orang berani dan bernyali telah membawa perubahan bagi bangsa.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Kalau tidak bernyali kita tidak akan bisa melewati masa-masa perubahan yang kritis dari bangsa ini. Orang-orang bernyali telah membawa perubahan bagi bangsa Indonesia baik era dulu, masa kini dan masa depan,” ucap KDM dalam media sosialnya, Rabu (7/6/2023).

Menurut KDM, jika tidak ada orang yang berani dan bernyali besar maka Indonesia tak akan memiliki kemampuan pembangunan infrastruktur seperti saat ini.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sebagai sosok yang bernyali dan berani mengambil risiko terhadap sesuatu agar pembangunan tidak jalan di tempat dan tidak mencari aman.

“Kalau tidak bernyali kita tidak akan bermartabat di forum internasional, maka orang-orang yang bernyali layak memimpin negeri ini. Negeri ini tidak butuh orang-orang yang membangun pencitraan, main di zona aman, tapi berani mengambil risiko,” ujarnya.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Persoalan pro dan kontra, kata KDM, biasa dalam kehidupan, terlebih bagi bangsa Indonesia. Pro kontra melahirkan orang yang suka membela dan tidak suka akan mencari-cari kesalahan.

Kang Dedi Mulyadi mengatakan, sosok Menhan Prabowo Subianto dalam mengajukan proposal perdamaian perang Rusia-Ukraina adalah sebuah bentuk kepemimpinan yang berani dan bernyali. Prabowo bukanlah sosok yang mencari aman dari setiap kebijakan.

Halaman Selanjutnya
img_title