Kapolda Metro Jaya Geram dengan Tingkah Debt Collector

Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kemarahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran di Instagram.

Waspadai! 5 Ciri Pinjol Ilegal yang Ancam Kesejahteraan Finansial Anda

Bukan tanpa alasan, ia mengaku darahnya mendidih melihat prilaku premanisme debt collector yang semakin garang di wilayah hukum DKI.

"Saya lihat ini preman ini suda mulai merajalela di Jakarta ini. Sampai tadi malam saya tidur jam 03.00 WIB, darah saya mendidih itu, saya lihat anggota dimaki-maki begitu," kata Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran seperti yang dilansir dari instagram jadetabek.info, Selasa 21 Februari 2023.

Kabaharkam Polri Beri Apresiasi, Korsabhara Raih Dua Sertifikat ISO

Selain itu, Fadil juga menegaskan kepada pada anggotanya untuk memberantas aksi premanisme debt collector.

"Jangan mundur lagi, sedih hati saya itu bolak-balik, yang debt collector macam itu, jangan biarkan dia, itu lawan, tangkap, jangan pakai lama," ujar Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran kepada jajarannya.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

Bahkan, Fadil Imran sangat tegas memerintahkan Kasat Serse di Polres-polres DKI Jakarta jangan terlambat datang ke TKP untuk menangani soal premanisme dan debt collector. 

"Cepat kau respon, cepat tangkap preman-preman seperti itu. Debt Collector juga kalau ada yang ngomongnya kasar, termasuk yang orde itu, siap itu perusahaan leasing yang order itu. Tidak boleh lagi debt collector yang menggunakan kekerasan," pungkas Fadil Imran. 

Halaman Selanjutnya
img_title