Terkuak Sosok Riska Rangkuti, Wanita Tulus Idaman Anggota TNI yang Nyamar Jadi Buruh Serabutan

Sosok Riska Rangkuti wanita tulus yang mau terima buruh serabutan
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Kisah Sandy Triawan anggota TNI yang menyamar sebagai buruh serabutan demi mendapat wanita tulus tengah jadi sorotan di media sosial. Kisah ini mencuat usai dibagikan melalui akun TikTok @dykasandanris13318 pada Minggu, 4 Juni 2023.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Berbarengan dengan viralnya kabar tersebut, belakangan terungkap sosok wanita yang membuat hati si tentara luluh. Adalah Riska Rangkuti, wanita asal Aceh itu berhasil menunjukkan ketulusan hatinya meski saat itu Sandy mengaku sebagai buruh serabutan.

Dikatakan oleh Sandy bahwa Riska adalah sosok wanita tulus yang sangat marah apabila dibohongi. Bahkan, saat pertama kali Sandy mengaku bahwa ia adalah anggota TNI, Riska langsung marah lantaran merasa ditipu.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Kendati demikian, persoalan ini dapat diatasi oleh Sandy hingga akhirnya si wanita mau menerimanya kembali. Adapun pada hari ini, Kamis 8 Juni 2023 keduanya telah resmi menikah di Tamiang Aceh.

Lantas seperti apa sosok Riska, wanita tulus yang diidamkan anggota TNI?

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dilihat melalui akun Instagram pribadinya @riska_rangkutii, wanita kelahiran 1998 itu ternyata seorang pebisnis muda. Dia menjual sejumlah produk skincare sekaligus membuka jasa dekorasi wedding dan hantaran.

Diketahui Riska juga pernah menempuh pendidikan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa. Adapun di akun TikTok pribadinya Riska mengaku bahwa dia lahir dari keluarga yang taat dengan ajaran agama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title