Menpora RI Dukung Program Satgassus Pencegahan Korupsi Polri

Menpora RI - Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Wakil Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Pencegahan Korupsi Polri, Novel Baswedan bersama rombongan di ruang kerjanya lantai 10, Kemenpora, Senin (12/6/2023) kemarin.

Terlibat Dalam Kasus SYL, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dipanggil KPK

"Hari ini telah kedatangan kawan-kawan kita dari Satgassus Pencegahan Korupsi Polri yang dipimpin oleh Novel Baswedan,” kata Menpora Dito dilansir dari viva.co.id

“Dan saya ingin mengucapkan terima kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sudah memberikan perhatian kepada Kemenpora terkait pencegahan korupsi," ujar Menpora Dito.

Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Menpora RI, Dito Ariotedjo mendukung sepenuhnya program pencegahan tindak korupsi Satgassus Pencegahan Korupsi Polri. Untuk terus memperkuat pencegahan korupsi, Menpora Dito membuka diri terhadap masukan dan kerja sama Satgassus Pencegahan Korupsi Polri.

"Tadi kita sudah banyak diskusi dan semoga nanti dengan adanya kolaborasi dengan Satgassus Pencegahan Korupsi Polri ini, maka tata kelola di Kemenpora ini bisa akuntabel, transparansi dan juga menjunjung tinggi integritas anti korupsi. Dengan demikian karyawan Kemenpora bisa pulang ke rumah dengan tenang dan aman," katanya.

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Satgassus Pencegahan Korupsi Polri, Novel Baswedan mendukung semua Kementerian lembaga termasuk Kemenpora untuk memperkuat pencegahan korupsi.

"Tentunya pencegahan korupsi itu harus dilakukan di semua tempat termasuk Kemenpora. Dan kami mendukung kegiatan anti korupsi, perbaikan sistem dan lain-lain di Kemenpora. Dan kita berharap, Kemenpora di masa kepemimpinan Menpora Dito bisa berjalan lancar dalam koridor anti korupsi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title