Begini Potret Anak Elly Sugigi yang Diadopsi Tukang Sayur, Karena Masalah Ekonomi

Begini potret Anak Elly Sugigi yang diadopsi kang sayur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Elly Sugigi mengungkap hal mengejutkan tentang keluarganya. Ia mengaku, anak pertamanya, Fitria, dititipkan ke penjual sayur karena kesulitan ekonomi.

Auto Kerja! Ini 7 Negara dengan Tingkat Pengangguran Terendah di Dunia

Banyak yang penasaran dengan potret anaknya. Artis Indonesia yang mengawali karirnya dari penonton berbayar, Elly Sugigi mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya.

Ia mengaku pernah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama 12 tahun menikah. Ini membuatnya berpikir untuk kembali bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

"Aku kalau enggak mikir anak, mungkin saat itu aku udah jadi TKW lagi," kata Elly Sugigi, dikutip dalam YouTube The Sungkars.

Lebih parahnya lagi, Mpok Elly juga mengaku terpaksa menyerahkan anak kandungnya sendiri kepada orang lain. Hal itu dilakukan karena kesulitan ekonomi.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Miskin banget dulu. Sampai ya Allah, maaf kan ada anak yang aku kasih orang satu. Anakku aku kasihin ke tukang sayur karena nggak kuat beli susu, terus buat bayar yang lain,” ungkap Mpok Elly.

"Setelah lahiran, banyak yang nawar, kayak jualan anak jadinya. Ada yang nawar Rp250 juta, kasih rumah satu, tapi lahiran diambil, aku gak mau, karena gak tahu agamanya apa. Nah, kalau tukang sayur ini aku tahu agamanya bagus. Walaupun aku cuma dikasih uang Rp 500 ribu, buat beli jamu. Tapi sekarang anaknya udah S2 cantik banget," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title