Ken Setiawan Tuding Panji Gumilang Gunakan Ayat Alquran Untuk Memeras Harta Jamaah dan Santri

Pimpinan Ponpes Al Zaytun
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar - Seakan belum tuntas membongkar kesesatan seputar Ponpes Al-Zaytun milik Panji Gumilang, terbaru dikabarkan Pendiri Ponpes tersebut mengiming-imingi para santri dan jamaah dapat suci dari dosa dengan cara memeras harta mereka lewat ayat Alqur'an.

DANA Beri Pinjaman Uang Tunai Tanpa Ribet, Begini Caranya

Hal itu diungkapkan Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center, Ken Setiawan dalam tayangan YouTube Ken Setiawan Official dilansir dari viva.co.id Rabu (14/6/2023). 

Dalam tayangan video Youtube itu, Ken Setiawan membuat pengakuan baru, terkait kontroversi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, sekaligus Pimpinan NII, Panji Gumilang. 

Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Mei 2024

Padahal, sebelumnya pria ini sempat mengatakan bahwa Ponpes milik Panji Gumilang itu melegalkan zina asal pelaku zina memiliki uang sebesar Rp2 juta sebagai tebusan.

Kali ini, Ken kembali mengatakan bahwa Panji Gumilang kerap memeras jamaahnya agar mendapat harta. 

Tanpa Ribet, Cara Ini Bikin Saldo DANA Anda Bertambah Secara Cuma-Cuma

Menurut dia, untuk meyakini jamaahnya, Panji kerap memakai ayat yang terdapat di dalam Alquran. Menurut Ken, salah satu surat Alquran yang kerap digunakan Panji adalah Surat At Taubah. 

Surat ini, kata dia, selalu dijadikan alat untuk menarik uang para jamaahnya. Adapun surat ini mengisahkan tentang zakat yang dapat mensucikan seseorang.

Halaman Selanjutnya
img_title