Eny Retno Sempat Kunjungi Ayah David, Beri Tasbih Hingga Tak Boleh Dendam

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ayah dari korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo Cs, Jonathan Latumahina berkisah tentang kepedulian Istri Menag, Eny Retno saat dirinya menjalani ikhtiar bagi kesembuhan anaknya. Cerita itu, Dia sampaikan dalam tayangan Video YouTube Deddy Corbuzier.

Penganiayaan Berujung Kematian di Surabaya, Direkam dan Ditertawakan

Sebagaimana diketahui, Putra Jonathan Latumahina, Cristalino David Ozora mendapatkan penganiayaan berat dari Mario Dandy Satriyo Cs pada 20 Februari 2023 lalu. Akibatnya, David Ozora koma selama 38 hari di rumah sakit.

Menurut Jonathan Latumahina, ketika merawat David di rumah sakit, Dia sempat mendapat kunjungan dari Eny Retno dan diberi wejangan olehnya.

Mario Dandy Ajukan Banding Vonis Hukumannya, Ayah David Ozora Antisipasi Ini

Selain wejangan, kata ayah David, Retno juga memberi sebuah tasbih sisa peninggalan almarhum Cholil Bisri selaku ayah Yaqut sekaligus mantan Wakil Ketua MPR. 

“Mbak Retno, istrinya Gus Yaqut, di saat saya cerita tentang kondisi David dan lain-lain, di hari keempat dia dateng (dia bilang sama aku) kamu siap gak untuk berikhtiar dan ikhtiarnya juga berat,” cerita Jonathan dilansir dari viva.co.id

Ayah David Ozora Masih Dendam, Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Jonathan yang saat itu sedang cemas mengkhawatirkan kondisi David pun mengaku siap menjalankan apapun yang diminta. 

“Saya lakukan apapun, InshaAllah bisa,” sahut Jonathan menjawab pertanyaan Retno.

Halaman Selanjutnya
img_title