Dendam Membara, Ayah David Ozora Ingin Mario Dandy Cacat Mental

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sebagai seorang ayah, Jonathan Latumahina tentu merasa hancur melihat anaknya, Cristalino David Ozora menjadi orang yang tidak normal usai mengalami penganiayaan berat oleh Mario Dandy Satriyo.

Waduh! Deklarasi Pemilu Adil dari Guru Besar ITB Disisipi Video Porno

Kendati sang pelaku yakni Mario Dandy sudah dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 12 tahun ditambah beban restitusi sebesar Rp.25 miliar, namun Jonathan ternyata belum sepenuhnya puas.

“Seperti yang tadi saya sampaikan bahwa kita gak pernah merasa ini adil seberat apapun, karena cuma 12 tahun sedangkan anak saya sepanjang hidupnya akan mengalami kemunduran,” ujar Jonathan Latumahina, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 8 September 2023.

Adik Teuku Ryan Sebut Sang Kaka Alami Perubahan Sejak Nikahi Ria Ricis

Meskipun begitu, Jonathan mengapresiasi kinerja majlis hakim yang telah menjatuhkan vonis terhadap Mario. Ia yakin hukum akan tegak dengan adik jika dikawal dengan ketat.

Jonathan Latumahina

Photo :
  • Screenshot YouTube Denny Sumargo
Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

“Nah, terkait vonisnya tadi juga kami apresiasi karena tetap dibuka peluang untuk melanjutkan mungkin ke perbuatan melawan hukum perdata, itu yang membuat kami juga optimis bahwa penegakan hukum ketika dikawal seperti ini bisa membuat kita sedikit lega,” jelas ayah David tersebut.

Jonathan juga sudah diskusi dengan pengacara David terkait proses hukum selanjutnya. Dirinya akan memperjuangkan agar Mario Dandy dihukum maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title