Tanggapi Hasil Sidang Kode Etik Bharada E, Nikita Mirzani Kembali Semprot Polri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

JabarNikita Mirzani kembali melontarkan pernyataan pedas. Kali ini, ia menyinggung hasil sidang Kode Etik terhadap Richard Eliezer yang masih mempertahankan statusnya sebagai anggota Polri.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sidang kode etik yang dilangsungkan di Gedung TNCC Mabes Polri pada Rabu, 22 Februari 2023 itu juga memutuskan sanksi terhadap Richard. Ia dikenakan sanksi administrasi bersifat demosi selama satu tahun.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani menyasar Kapolri Jenderal Listiyo Sigit dengan pertanyaan kenapa Richard yang telah terbukti bersama Ferdy Sambo membunuh Brigadir J masih dipertahankan dalam keanggotaannya sebagai bagian dari Polri.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Teruntuk bapak kapolri @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat, saya bertanya Knp barada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapaun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi?? Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," tulis Nikita Mirzani dilansir dari story Instagramnya pada Kamis, 23 Februari 2023.

"Ya kalau begitu jangan pilih kasih, semua oknum polisi yg di vonis bersalah udah di penjara jangan di pecat. Sama semua yg terlibat kasus sambo juga jangan di pecat Yang nembak itu cuma sambo & barada e Ingat pak polisi yg lain ga ada yg ikutan nembak," sambungnya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Tidak hanya itu, sahabat Fitri Salhuteru itu juga menyinggung soal nama Polri yang sempat tercoreng karena kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat tersebut.

"Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis, ini aja membunuh masih bisa jadi polisi kan. Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik," pungkas Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title