Postingan Terbaru Arya Saloka Dibanjiri Pertanyaan Netizen Prihal Putri Anne Lepas Hijab

Postingan Arya Saloka dibanjiri pertanyaan Netizen
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar  Arya Saloka mengunggah postingan terbarunya di akun media sosial Instagram miliknya. Jawabannya pun langsung dipenuhi komentar netizen yang menanyakan mengapa Putri Anne terang-terangan melepas hijabnya.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Tak sedikit juga yang mengaitkan keduanya dengan Amanda Manopo. Arya Saloka terlihat mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, sesama aktor sinetron Evan Sanders mengenakan kemeja putih dengan celana krem. Ia memadukan gayanya dengan kacamata hitam keren.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Dalam keterangannya, ia menjelaskan postingannya dalam bentuk ekspresi diri. "Lelah terlelap" tulisnya di Instagram, Jumat, 16 Juni 2023.

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mendesak Arya Saloka untuk menjawab alasan Putri Anne yang kini terang-terangan melepas hijabnya.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Teringat, istri Arya Saloka itu membiarkan rambutnya tergerai dalam video sedih yang dibagikannya. Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat asyik menari dan melakukan berbagai gerakan hanya dengan mengenakan hoodie.

"Saat yg tersayang jadi yg terbuang... Demi Drama dan dibawa ke dunia nyata," kata netter. "Ka kenapa mamaw lepas hijab," sambung netter.

Halaman Selanjutnya
img_title