Terus Dituding Berselingkuh dengan Irwan Mussry, Yuni Shara Ngaku Alami Kerugian

Yuni Shara Akui dapat kerugian akibat berita peeselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi tanah air Yuni Shara merasa dirugikan dengan pemberitaan hoaks sejumlah akun media sosial, khususnya YouTube, yang mengklaim berselingkuh dengan suami Maia Estianty. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

"Nah, jadi, kalau secara hukum, ini kan menimbulkan kerugian setidak-tidaknya dua pihak," ungkap Minola Sebayang saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Jumat, 16 Juni 2023.

Minola mengatakan, bukan hanya kliennya saja yang dirugikan atas pemberian tak berdasar ini. Publik pun, lanjut kuasa hukum Yuni, juga dirugikan oleh akun media sosial yang menyampaikan berita miring tentang kliennya.

Aku dengan Mantan Suaminya, Yuni Shara: Dia Tetap Bapaknya Anak-anak

Minola menganggap akun media sosial tersebut telah memberikan informasi yang menyesatkan. Yuni Shara sendiri merasa nama baiknya telah tercoreng. Semua itu, tegasnya, karena berita hoax.

"Pertama, Yuni Shara sendiri yang namanya jadi tercemar gara-gara memberitakan berita miring yang tak ada dasarnya dan tidak benar itu. Yang kedua masyarakat. Masyarakat juga diberikan informasi-informasi yang menyesatkan. Itu juga sama seperti kebohongan publik sama kayak misinformation. Ini kan juga tidak baik," jelasnya.

15 Menjanda, Yuni Shara Akhirnya Buat Pengakuan Tentang Ini

"Sampai hari ini, ya kita masih mengalami kerugiannya ya nama baik dan kehormatan. Kan memperbaiki nama dan kehormatan itu lebih di atas materi. Betul ga? Materi bisa dicari. Tapi nama dan kehormatan wah ini reputasi ini kan gak gampang untuk mencarinya," sambungnya.

Hingga kini, Yuni Shara masih menunggu niat baik para penyebar berita hoax tersebut. Mantan pacar Raffi Ahmad ingin berita miring tentang dirinya dihapus.

Halaman Selanjutnya
img_title