Tak Terduga! Begini Reaksi Ari Wibowo Mengetahui Inge Anugrah Jadi Meneger

Reaksi tak terduga Ari Wibowo tau Inge Anugrah Jadi Meneger
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Dalam proses perceraian dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku diusir dari rumah suaminya. Namun, kini diangkat sebagai Direktur Pemasaran oleh dr. Richard Lee.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Mengetahui Inge Anugrah kini menjadi sutradara sukses, begini reaksi Ari Wibowo. Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini sedang dalam proses perceraian.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan setelah proses perceraian karena tidak bekerja dan tidak memiliki penghasilan, apalagi setelah diusir dari rumah oleh suaminya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Namun, Inge Anugrah kini menjadi Direktur Pemasaran. Saat mengetahui istrinya sudah bekerja, Ari Wibowo justru mengaku senang dengan prestasi Inge.

Lebih lanjut, ia juga berdoa agar Inge semakin sukses, bahagia, dan bisa meraih mimpinya di masa depan.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

“Ya bagus lah, ikut senang buat Inge, berarti kan dia gak usah terlalu mikirin masalah perceraiannya lagi, dia sudah bisa fokus ke sesuatu yang positif," kata Ari Wibowo, dilansir dari kanal YouTube insertlive pada 18 Juni 2023.

“Tentunya mendoakan supaya lancar terus, agar semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya juga, dia bisa bahagia, karena pada dasarnya kita manusia kan hidup cuma sekali, kita sama-sama layak untuk kebahagiaan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title