Bertemu Prabowo Subianto, Bangsawan Cantik Ini Bakal Berlabuh ke Gerindra?

Prabowo,Iwan Bule dan Mayasari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – RAy. Mayyasari Timur Gondokusumo, politisi cantik berdarah bangsawan surakarta hadiningrat yang terkenal tegas tanpa basa basi dalam mengeluarkan analisa, statement dan argument politiknya yang cenderung melawan arus pemerintah yang tidak sesuai kaidah, idealismenya dalam berpolitik dan pemikiranya yang independent membuat beberapa partai politik gagal meminangnya sebagai kader potensial.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Sebut saja PDIP melalui kepala sekertariat pusat Aryo yang menawari Mayasari maju sebagai caleg DPR RI dapil IV Jateng 2024 tetapi ia menolaknya.

Namun publik dan awak media sontak di kejutkan dengan kehadiran Mayasari di kediaman pribadi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara Kebayoran Baru bersama Purnawirawan Jendral Bintang Tiga yang juga seorang petinggi Partai Gerindra yakni Komjen Pol Mochamad Iriawan, yang saat ini menduduki jabatan mentereng sebagai Wakil Pembina Partai Gerindra menggantikan posisi Sandiaga Uno yang berpindah ke partai PPP.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Kehadiran Mayasari di Kertanegara menimbulkan spekulasi politik akankah sang bangsawan yang terkenal dengan idealismenya itu akhirnya melabuhkan pilihan politiknya kepada Gerindra dan mengikuti kontestasi politik 2024 melalui Partai Gerindra?

Mengingat Prabowo Subianto dan Mayasari memiliki garis kebangsawanan yang sama dari Surakarta Hadiningrat. Di mana, Mayasari merupakan Trah dari Mangkunagoro IV dan Prabowo Subianto adalah mantan menantu dari Ibu Tien Soeharto yang merupakan Trah dari Mangkunagoro III.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Namun ditemui di GBK pada senin malam lalu, Mayasari menjelaskan bahwa kehadiranya di Kertanegara bersama Mochamad Iriawan sebatas silaturahmi kebangsaan saja bersama Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

Mengingat Mayasari saat ini menjadi konsultan politik dari Mochamad Iriawan yang digadang Partai Gerindra sebagai bakal Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title