Siapa Sangka, Nama Panggung Boris Bokir Sudah Ada Sejak SMA Artinya Biikin Ketawa

Boris bokir bongkar asal muasal Nama panggung ya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Komika Boris Bokir kini sukses memasuki industri hiburan Indonesia, bahkan menjadi YouTuber dan aktor sukses. Namun siapa sangka ternyata nama panggung Boris Bokir justru diambil dari nama panggilannya saat masih duduk di bangku SMA.

Kiky Saputri Sindir Netizen yang Ngiri Anggaran Bansos Naik: Rakyat Kecil Seneng, Kok Kamu Bete?

Pemilik nama asli Boris Thompson Manullang atau yang lebih dikenal dengan nama Boris Bokir ini membocorkan asal usul nama panggungnya yang ternyata diambil dari nama panggilan saat masih duduk di bangku SMA.

Pria berdarah Batak itu pun mengakui bahwa 'Bokir' sendiri memiliki arti yang lucu. Nama Bokir sendiri diungkapkan oleh Boris, yakni julukan untuk gigi ompongnya 'Bolong Kiri'.

Ria Ricis 'Dibully' Komika, Balas Sindir Soal Follow Instagram

"Itu nama Twitter anak stand up itu nama panggungnya nama Twitter, nama gue kan Boris Thompson ketika gue masukin di Twitter udah kepake dong sama bule," ujar Boris Bokir di YouTube Ferdy Element, dilansir Selasa, 27 Juni 2023.

"Kenapa pake Bokir, jadi dulu gue tuh ompong pas SMA kalau dipanggil sama anak tongkrongan nih, kalau Pongki terlalu keren, ompong kiri," imbuhnya.

Felix Seda Minta Maaf ke Najwa Shihab Usai Ngomong Jorok

"Bokir aja udah Bokir, artinya bolong kiri saat itu belum terpintas belum ada kan," tuturnya.

Dibongkar oleh Boris Bokir saat namanya sudah dikenal banyak orang dan dijuluki komikus alias stand up comedy, Boris mengaku banyak host dan komikus lain yang iri karena Boris dibayar lebih. 

Halaman Selanjutnya
img_title