Pengacara Pacar Mario Dandy Minta Kliennya Dilindungi, KPAI Beri Tanggapan

Mario Dandy Satriyo dan Pacarnya A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Lantaran dianggap sebagai pemicu terjadinya penganiayaan terhadap David, pacar Mario Dandy menerima banyak hujatan masyarakat terutama warganet. Kuasa hukum gadis berinisial A itupun meminta KPAI untuk melindungi kliennya.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Selain itu, Mangatta Toding Allo selaku pengacara A tersebut, juga meminta nama baik kliennya dibersihkan. Pasalnya, sejak tuduhan menjadi pemicu penganiayaan tersebut, A banyak menerima hujatan.

"Saksi anak ini juga sudah kami laporkan ke KPAI untuk adanya tindakan-tindakan menjaga saksi kami ini klien kami ini, agar nama baiknya dipulihkan kembali," ujar Mangatta Toding Allo kepada wartawan dilansir dari TVOne pada 26 Februari 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Terkait hal itu, Ketua KPAI, Ai Maryati mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima aduan secara resmi.

"Per hari Jumat kemarin itu belum ada secara resmi menerima pengaduan dari keluarga ataupun pengacara dari ananda A ini," kata Ketua KPAI Ai Maryati.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Lebih lanjut, Ai Maryati mengaku belum tahu sisi mana kah dari A yang harus dimintai perlindungan. Pasalnya belum ada laporan secara khusus dari pihak A.

"Yang harus saya sampaikan perlindungan dalam hal apa, tentukan tentu kan perlindungan saksi dan korban secara pidana kan sudah jelas ada di LPSK, bukan di KPAI. Tapi apakah sisi lain yang misalnya yang ingin membutuhkan peran serta KPAI dalam pengawasannya. Ini kan yang belum kami tahu informasi yang sejelas-jelasnya itu," papar ketua KPAI soal laporan A.