Usia Sampaikan Kejadian Penolakan Sapi Kurban, Rumah Dewi Perssik Digeruduk Massa

Rumah Dewi Perssik digeruduk massa usai kasus sapi kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pedangdut Dewi Perssik itu mendadak jadi sorotan publik usai bentrok dengan ketua RT di lingkungan dekat rumahnya, bernama Malkan. Konflik terjadi ketika seekor sapi kurban ditolak oleh ketua RT di kediamannya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Masalah ini membuat warga sekitar turun tangan dan mengepung rumah Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bagaimana warga satu desa mengepung rumah Dewi Perssik. Bahkan, mereka juga meneriakkan nama mantan istri Aldi Taher itu.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Dewi Persik disorak oleh warga karena sudah terbukti memfitnah bapak ketua RT Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @theworldthefact dikutip Jumat, 30 Juni 2023.

Perekam video juga mengungkapkan apa yang terjadi di tempat kejadian. Ia menyebut penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu telah mencemarkan nama daerahnya.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Huuu ini satu kampung ini sudah kena pernyataan mbak DP (Dewi Persik), soalnya udah bawa-bawa kampung ini, dan sudah mencemarkan nama baik," kata seorang ibu yang merekam video itu.

Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali itu langsung menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang mendukung aksi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title