Disebut-Sebut Terlibat Kasus Korupsi Kominfo, Dito Bantah: Tidak Pernah Mengenal Apalagi Menerima

Menpora Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kabar tersiar yang menyebut nama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 sampai 2022, dibantah Ario Bimo Nandito Ariotedjo alias Dito Ariotedjo

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Dito anggap isu keterlibatan dirinya dalam kasus dugaan korupsi pengadaan base transceiver station (BTS) yang menjerat Menkominfo Johnny G. Plate, sebagai isu yang sumir dan dirinya tidak mengetahui apa-apa mengenai hal itu.

"Benar-benar sumir dan saya tidak tahu apa-apa. Nanti kita datang saja (ke Kejaksaan Agung)," kata Dito di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/7/2023)

Terlibat Dalam Kasus SYL, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dipanggil KPK

Dito mengatakan dirinya pertama kali mengetahui isu keterkaitan dirinya dalam kasus tersebut melalui media.

Menpora Dito Ariotedjo

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Dia mengklaim tidak pernah mengenal ataupun bertemu dengan pihak-pihak yang disebut terkait dirinya dalam kasus dugaan korupsi pengadaan menara BTS itu

“Saya hanya membaca apa yang dituding yang ada di suatu media, karena saya sama sekali tidak pernah ketemu tidak pernah mengenal apalagi menerima,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title