Anggi, Pengantin Baru yang Hilang di Bogor. Di Mata Suami : Ia merupakan Sosok Istri yang Baik

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Curhatan Fahmi, suami Anggi Angraeni (21) sosok mempelai wanita yang hilang sehari setelah resepsi pernikahan menimbulkan banyak tanda tanya.

4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Fahmi menilai, bahwasanya tidak ada yang aneh dari sikap sang istri yang dikenalnya  baru 5 bulan itu. Lalu kemudian menurut Fahmi ini merupakan suatu keganjilan dalam perkara ini. 

"Kenal sudah lima bulan, sampai nikah," tutur Fahmi ditemui di rumahnya pada Selasa, 4 Juli 2023. Fahmi menceritakan awal kenal Anggi yang dinikahinya pada 26 Juni 2023.

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Mulanya, Fahmi dikenalkan oleh temannya Anggi. Dari perkenalan itu, Fahmi sering komunikasi. Selama lima bulan, Fahmi ingin menjalin hubungan serius. Anggi pun memintanya untuk datang menemui orang tua Anggi.

"Awal ketemu di tempat temannya, kenalan terus komunikasi sampai jadi nikah. Dia ngajak nikah, dia bilang kalau benar serius, 'Aa (Fahmi) benar temuin orang tua saya,' sudah saya temuin sampai seserahan lamaran, sampai akad nikah itu 5 bulan," tutur Fahmi.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Soal sikap Anggi, kata Fahmi, tak ada tanda-tanda istrinya itu hilang sehari setelah pernikahan. "Istri saya selama ini baik banget sama saya, (Menikah tanggal 25 Juni) besoknya (26 Juni) jam setengah lima itu sudah enggak ada, saya juga enggak tahu," tuturnya.