Kuasa Hukum Virgon Bantah Tak Nafkahi Inara Rusli 2 Bulan Bahkan Bisa Siapkan Bukti

Kuasa Hukum Virgon bantah tak nafkahi Inara Rusli 2 bulan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Vokalis grup musik Last Child, Virgoun, kembali menjalani sidang cerai dari istrinya, Inara Idola Rusli. Seperti sebelumnya, kedua sejoli ini tidak hadir secara langsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sementara itu, agenda sidang cerai Inara kali ini adalah pembacaan replika, atau tanggapan atas jawaban Virgoun sebelumnya atas sejumlah poin tuntutan.

Usai persidangan, kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno, memberikan tanggapan atas isu bahwa kliennya sudah dua bulan tidak menafkahi istrinya. Kata Kris, Virgoun tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Virgoun tetep melaksanakan dari apa yang jadi tanggung jawabnya,” ungkap Kris kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 5 Juli 2023.

Terkait tudingan Inara soal penghidupan ini, Kris mengaku akan membuktikan apa yang dikatakannya nanti. “Itu kita nanti akan buktikan bahwa beliau tetep jadi ayah yang bertanggung jawab,” tegas Kris.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Karena masih dianggap ayah yang baik, Virgoun bertekad merebut hak asuh anak dari tangan Inara.

“Gak lah, kita sebagai ayah pasti bertanggung jawab terhadap anaknya. Makanya hadanah ini kita akan ajak anak anak agar hadanah ini dapat ke kita,” ucap Kris.

Halaman Selanjutnya
img_title