Kakak Ipar Rihana-Rihani Menjadi Salah Satu Korban si Kembar?

polisi rihana rihani
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Jabar – Dalam penyelidikan, polisi telah mengungkap bahwa kakak ipar dari Rihana-Rihani yang merupakan seorang anggota Polri, tidak membantu atau melindungi si kembar, malah anak dari kakak ipar tersebut juga menjadi korban penipuan oleh si kembar.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

"Jadi kakak iparnya dia anggota polisi dan anaknya menjadi korban juga," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully kepada wartawan, Rabu, 5 Juli 2023.

Titus menyatakan bahwa kakak ipar dari si kembar bukanlah seorang perwira menengah, dan pihaknya masih terus mencari informasi yang lebih jelas. Dia juga mengatakan bahwa pihaknya sedang menginvestigasi lebih lanjut kasus yang melibatkan si kembar dan kakak iparnya, serta mencari keterlibatan pihak lain yang mungkin terkait dengan kasus tersebut.
"Bukan pamen pangkatnya, pangkatnya belum kita konfirmasi. Jadi kakak dari Rihana Rihani ini itu anggota polisi," ujarnya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Adapun penangkapan dilakukan pada M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya. Meski begitu, dia belum merinci terkait kronologis penangkapan tersebut. Dia cuma menyebut mereka dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya. Keduanya bakal diperiksa secara intensif oleh. 

Untuk diketahui, seorang reseller mengklaim ditipu jual beli iPhone oleh pelaku yang dikenal dengan sebutan si kembar berinisal R dan R. Dia merugi mencapai Rp 35 miliar. 

Halaman Selanjutnya
img_title