Terungkap Ini Alasan Denny Caknan Sembunyikan Hubungan dengan Bella Bonita

Terbongkar ini alasan Denny Caknan Sembunyikan hubungan asmaranya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Berani go public soal hubungannya dengan aktris cantik Bella Bonita, Denny Caknan dibanjiri dukungan dan doa. Setelah gosip lamarannya tersebar, Denny Caknan menjelaskan mengapa ia menyembunyikan kisah cintanya dengan Bella.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Setelah putus hubungannya dengan Happy Asmara, beredar kabar bahwa Denny Caknan telah dijodohkan dengan model serial 'Kalih Welasku', yakni Bella Bonita.

Sempat merahasiakan hubungannya dari publik, pemilik nama Deni Setiawan itu kini go public. Alasan Denny memilih merahasiakan hubungannya dengan Bella Bonita hanya karena tidak mau mengumbar sesuatu yang belum pasti dan takut gagal lagi.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Denny sempat berpacaran dengan Happy Asmara hingga keduanya kandas.

"Sudah lama aku lihat punya rencana, tapi aku takut gagal lagi. Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol," tulis Denny Caknan dalam kolom komentar, dilansir Kamis, 6 Juli 2023.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Melihat fotonya diposting dan disapa mesra oleh Denny Caknan, Bella Bonita pun membalas di kolom komentar dengan kalimat penuh cinta.

"Hai orang yang selalu membuatku tetap tegar dan waras, cuma mau bilang hati-hati kerjanya ya. Bismillah dan lancar," tulis Bella Bonita di kolom Instagram Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title