Kuasa Hukum Shane Lukas Sebut Pacar Mario Dandy Ikut Merekam Penganiayaan David

Shane Lukas dan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Kuasa hukum tersangka Shane Lukas, Happy SP Sihombing mengungkapkan bahwa pacar Mario Dandy Satriyo juga ikut merekam penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora pada 20 Februari 2023 lalu.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Menurut Happy, gadis berinisial A tersebut merekam terjadinya penganiayaan dengan menggunakan handphone nya sendiri.

"Setelah dikonfirmasi, jadi si AG yang juga teman wanita tersangka MDS (20) ini juga ikut merekam menggunakan handphone-nya sendiri," kata Happy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Selasa, 28 Februari.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Dengan demikian, lanjut Happy, yang merekam peristiwa penganiayaan tersebut bukan hanya Shane Lukas. Menurut Happy, Shane Lukas merekam kejadian tersebut atas perintah Mario Dandy. Bahkan, Shane sebelumnya tidak tahu perihal rencana penganiayaan itu.

"Awalnya S diajak ke Lebak Bulus, namun ternyata dibawa ke tempat lain oleh MDS," kata Happy.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dikatakannya, Shane hanya menuruti perintah MDS dengan menaiki mobilnya hingga mengikuti permintaannya untuk merekam video penganiayaan lantaran mereka sudah berteman sejak lama.

Kendati demikian, Happy tak menampik bahwa S juga masuk dalam video penganiayaan yang menjadi viral beberapa waktu lalu dengan memakai sepatu putih. Happy menambahkan, saat itu S hanya merekam saja bahkan sempat mencegah agar MDS tidak melanjutkan aksi jahatnya kepada korban D.

Halaman Selanjutnya
img_title