Disindir Nathalie Holscher Tak Peduli Anak, Begini Penjelasan Sule

Disindir Nathalia tak peduli anak, begini penjelasan Sule
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Komedian Sule membongkar kejadian sebenarnya yang disindir mantan istrinya, Nathalie Holscher, tak peduli dengan anak mereka, Adzam.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Dia mengaku setelah digoda, dia langsung pergi ke rumah sakit untuk menjenguk anaknya. Hal ini membuat netizen malah menyerang Nathalie Holscher dan menyorot Putri Delina.

Sule mengatakan, saat mendapat kabar Adzam sakit, ia harus melakukan pekerjaannya terlebih dahulu, yang membuat Nathalie Holscher marah dan menggerutu di Instagram story-nya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Namun, setelah pekerjaannya selesai, ayah Rizky Febian langsung bergegas ke rumah sakit untuk menemui anaknya.

“Ya kalau soal anak ya nomor satu lah, tapi kan juga pekerjaan, ya kita harus gimana kita ngasih makan anak-anak kan. Yang jelas kalau ada apa-apa bilang lah. Aku habis jumatan langsung ke sana kok, ketemu kok. Bahkan Adzam langsung lihat dan nangis,” kata Sule, dikutip dari Instagram @lambe_ambyar, Kamis, 6 Juli 2023.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Meski Nathalie Holscher sempat menggodanya, Sule tetap memberikan hal positif. Dia mengungkapkan bahwa emosi yang diberikan mantan istrinya adalah bentuk kepanikan karena dia baru saja menjadi ibu baru.

“Positifnya ya kan dia baru. Dia kan baru jadi ibu, masih kalut. Aku dua kali ke rumah sakit,” sambung Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title