Heboh, Fadly Faisal dan Rebecca Dikabarkan Putus, Begini Kata Ayah Fadly

haji Faisal
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Hubungan asmara yang sedang dijalani oleh Rebecca Klopper dan Fadly Faisal belakangan ini ramai dikabarkan telah berakhir alias putus. Kabar itu mencuat setelah Becca diketahui  menghapus nama Fadly Faisal di bio Instagram miliknya. Karena hal itu, keduanya dikabarkan putus. 

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Hingga artikel ini dibuat, baik Becca maupun Fadly belum memberi penjelasan terkait status hubungan mereka. Saat ditemui awak media, ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal juga mengaku tidak tahu apakah hubungan asmara anaknya dengan Becca sudah berakhir atau belum.

 "Kalau hubungan pacarannya saya gak terlalu jauh tau ya sudah kandas atau tidak," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 26 Juni 2023.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Kalau soal masalah hubungan dia sama Becca gak cerita dan saya gak menanyakan. Ya, sebab apa yang terjadi pasti saya bertanggung jawab," tambahnya Haji Faisal mengaku, ketika berkomunikasi dengan Fadly, dirinya tidak pernah bertanya mengenai status atau hubungan anaknya dengan Becca.

Haji Faisal hanya bertanya perihal kabar dan juga pekerjaan atau karier Fadly Faisal. Layaknya seorang ayah, Haji Faisal ingin yang terbaik untuk sang anak.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Saya gak pernah tanya soal hubungan. Nanya kabar dan kerjaan aja. Saya hanya kasih pandangan aja sekali dua kali. Pilihannya kembali ke anak-anak. Saya gak mau memaksakan pikiran saya ke anak-anak. Yang saya sampaikan demi kebaikan dan masa depan dia, untuk keluarganya nanti. Pilihannya ya terserah dia. Ya, memang menyampaikan, begini begini," kata Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengungkap bahwa kini Fadly sudah tidak pernah mengajak Becca datang ke rumah. Diketahui, sebelumnya Becca kerap main ke rumah haji Faisal dan bermain dengan Gala.

Halaman Selanjutnya
img_title