Pengantin Baru yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Ternyata Dibawa Kabur Mantan

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sosok pengantin baru Anggi Anggraeni (21 tahun), istri dari Fahmi Husaeni yang menghilang sehari usai meggelar akad nikah pada 26 Juni 2023 akhirnya pulang. Terungkap, Anggi ternyata pergi ke rumah pacarnya, pria asal Medan bernama Andreman Lase (AL) alias Direk.

Khoiri Akui Ingin Cabuli sebelum Gorok Menantu Sendiri

Berdasarkan penelusuran VIVA, nama Direk sendiri yang tak lain rekan kerjanya. Pria itu sempat didatangi Fahmi dan keluargannya, saat mencari keberadaan Anggi setelah beberapa hari hilang.

Sebelum ramai pemberitaan, pacar Anggi itu pun sempat diperiksa polisi pada 3 Juli 2023, namun dirinya mengelak dan berdalih tidak mengetahui keberadaan Anggi.

Viral, Kapolsek Ini Bantu Seorang Ibu Beranak 3 yang Kepergok Curi Telur

"Diketahui perginya saudari AA (Anggi Anggraeni) kekasihnya yang berada di Jakarta teman kerjanya tersebut. Ini didasari oleh motif asmara," kata Kapolsek Rancabungur, Kapolsek  Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim.

Kepada polisi, Anggi mengaku Jumat tanggal 7 Juli 2023,  sedang berada di Bandung bersama kekasihnya yang tak lain AL.  Dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari ini Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Kronologi KDL Keciduk Skandal Binal hingga Dilaporkan Iptu AH ke Polda Sulsel

"Keterangannya, AA mengaku ke Bandung dan ke Medan bersama kekasihnya," sambung Kapolsek.